Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Perjanjian Kerjasama Lapas Siborongborong dengan Dinas Pertanian dan Dinas Hanpang Serta UPTD BLK Silakitang Ditanda Tangani



SIBORONGBORONG - SUMUT. ||- Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan kemandirian bersertifikat bagi Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan UPTD BLK Silakitang dengan masa perjanjian kerja sama selama 2 (dua) tahun, Jumat (07/06).

Dimana kegiatan ini dilaksanakan mengingat  perjanjian kerja sama  yang sebelum nya akan berakir sehingga perlu diadakan kembali sebagaimana mesti nya . 


Kegiatan di ikuti oleh para pejabat terkait dari lingkungan Dinas pertanian, Ketahanan pangan, BLK Slakitang Serta Pejabat, staff dan juga warga binaan Lapas Siborongborong.

Diharapkan perjanjian kerjasama ini terjalin baik data memberikan perubahan yang berdampak positif terlebih bagi warga binaan Lapas Siborongborong.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk " Perjanjian Kerjasama Lapas Siborongborong dengan Dinas Pertanian dan Dinas Hanpang Serta UPTD BLK Silakitang Ditanda Tangani"