Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Rutan Kelas IIB Balige Laksanakan Rapat Penguatan dan Evaluasi Pembangunan ZI dan WBK /WBBM 2024



BALIGE - SUMUT || - Dalam Proses Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut, laksanakan Rapat Penguatan dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Dalam Tahap Menuju WBK/WBBM Tahun 2024. (Senin, 06/05)

Berlangsung di Sekertariat WBK Pondok Rubage Keras, pertemuan ini dilakukan guna mengevaluasi kelengkapan data dukung selama triwulan pertama (B03) serta guna menyusun langkah strategis dalam percepatan proses upload data dukung triwulan dua (B06). Ketua ZI Edoward Bangun mendorong kerja sama dari Tim ZI untuk melengkapi data dukung dari kegiatan yang telah direalisasikan oleh seluruh Pokja.


Karutan Balige, David Nicolas selaku Pembina ZI berikan arahan dan penguatan kepada seluruh Tim ZI untuk bersemangat dalam proses pembangunan ZI mengingat Rutan Balige menjadi salah satu UPT di wilayah Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang lolos ke tahap panel TPI.

"Mari kita terus tingkatkan semangat dalam proses pembangunan Zona Integritas di Rutan Balige. Dengan peran aktif seluruh tim Pokja yang berkesinambungan, kita dapat optimis Rutan Balige dapat meraih predikat WBK di tahun 2024 ini ." tutur Karutan David.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Rutan Kelas IIB Balige Laksanakan Rapat Penguatan dan Evaluasi Pembangunan ZI dan WBK /WBBM 2024"