Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Menuju Predikat ABK -WBBM



SIBORONGBORONG - SUMUT. ||- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong terus melakukan pembenahan guna meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satunya dengan menggelar rapat persiapan untuk mensukseskan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lapas Siborongborong, Selasa (07/05).

Kegiatan rapat persiapan berlangsung di ruangan WBK Lapas Kelas IIB Siborongborong, dan dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu, serta dihadiri oleh Tim Kerja pembangunan Zona Integritas.

Dalam arahannya, Kalapas Siborongborong menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk membahas dan mempersiapkan diri guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM.



"Pertemuan hari ini dalam rangka melakukan persiapan menghadapi Desk Evaluation dari Tim Penilai Internal (TPI) yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Oleh karena itu persiapan sangatlah diperlukan mengingat pentingnya memiliki  pemahaman yang baik dan benar tentang Zona Integritas yang bukan hanya tentang data dukung tapi juga penerapannya." Ujar Krisman.

Krisman juga menghimbau seluruh jajaran agar selalu memberikan pelayanan prima dan terus menjunjung tinggi profesionalisme.

Rapat berjalan lancar dengan saling berdialog mengenai pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Menuju Predikat ABK -WBBM"