Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIA Sibolga Mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zi Menuju Wbk



SIBOLGA - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bersama Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM pada area III, Selasa (14/05/2024). 

Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Sibolga dipimpin langsung oleh Kalapas Sibolga, Indra Kesuma bersama tim kerja yang meliputi 6 area perubahan. Diawali dengan penampilan yel-yel dan penayangan video profil Lapas Sibolga kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kalapas Sibolga. 

Dihadapan Tim Penilai Internal, Kalapas Sibolga menyampaikan progres pembangunan zona integritas yang dilakukan di Lapas Sibolga.


Menurut tim Itjen (TPI), Lapas Sibolga menunjukkan kemajuan signifikan dalam berbagai aspek. Namun, tim Itjen memberikan berbagai masukan dalam memenuhi data dukung RB termasuk inovasi P3K yang ada di Lapas Sibolga harus ditempatkan pada inovasi layanan publik atau peningkatan kinerja. Kepala Lapas Sibolga, Indra Kesuma menyatakan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari komitmen seluruh jajaran pegawai dalam menerapkan prinsip-prinsip integritas dan profesionalisme.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Agung Krisna menekankan bahwa hasil evaluasi ini adalah bukti nyata bahwa perubahan menuju birokrasi yang bersih dan akuntabel bisa dicapai melalui komitmen dan kerja keras secara bersama-sama.

Rekomendasi dari Tim TPI ini menjadi dorongan bagi Lapas Sibolga untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memastikan bahwa seluruh program dan layanan yang diberikan sesuai dengan standar yang ditetapkan.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIA Sibolga Mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zi Menuju Wbk"