Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas Iia Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Olah Raga Bersama Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif



SIBOLGA - SUMUT. || - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga mengikuti kegiatan olah raga bersama yang diikuti oleh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dari se-indonesia yang terhubung secara virtual zoom jumat (03/05/2024).

Dengan mengangkat tema “Kumham Sehat Kumham Produktif” Kalapas Sibolga bersama Pejabat Struktural dan staf mengikuti kegiatan dengan penuh semangat mengikuti olah raga yang dikemas dengan gerakan-gerakan senam, aerobic, dan zumba yang dipandu oleh instruktur senam.


Kalapas Sibolga Indra Kesuma menyampaikan bahwa “olahraga merupakan aktifitas fisik olah tubuh agar badan dan pikiran menjadi sehat, kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat sehingga badan segar dan pikiran relax”, diharapkan dengan terlaksananya kegiatan olah raga bersama ini dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga berpengaruh kepada produktifitas kerja seluruh insan Pengayoman. ujarnya. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas Iia Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Olah Raga Bersama Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif"