Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kemenag Tapanuli Utara Himbau Lapas Siborongborong Miliki Sertifikat Halal untuk penyelenggaraan Makanan



SIBORONGBORONG - SUMUT. || - Tindak lanjut dari Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong dan Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong terima Kunjungan dari penyuluh keagamaan Agama Islam Kemenag Kab. Tapanuli Utara. (29/05/2024)

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Seksi Binadik Lapas Kelas IIB Siborongborong Serasi, S.H, M.H guna membahas tentang penyuluhan Islam yang tertuang pada Perjanjian Kerjasama (PKS). Bertempat di ruangan Kasi Binadik Serasi mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Kemenag Tapanuli Utara yang hadir bersilaturrahmi ke Lapas Kelas IIB Siborongborong. 

“Terima kasih kepada Bapak-Bapak sekalian atas kehadirannya semoga pertemuan ini dapat memberikan dampak yang baik untuk Lapas Siborongborong Khususnya kepada Warga Binaan kami agar senantiasa dapat mengikuti penyuluhan yang kita sepakati bersama”. Ucap Serasi



Selain itu dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.6-PK.06.08-613 prihal, Himbauan Kepemilikan Sertifikat Halal dalam penyelenggaraan Makanan di UPT Pemasyarakatan. Jajaran Kemenag Tapanuli Utara yang diwakili Ustadz M. Nazar Luthfi Tambunan akan berupaya memberikan Sertifikat halal dalam penyelenggaraan Makanan di UPT Pemasyarakatan. 

“Kami akan melakukan giat pengecekan makanan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIB Siborongborong dan memberikan sertifikat halal jika memang memenuhi kriteria. Dalam hal ini kami mohon bantuan dan kerjasama yang baik dari Lapas Siborongborong”. Tutur beliau.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kemenag Tapanuli Utara Himbau Lapas Siborongborong Miliki Sertifikat Halal untuk penyelenggaraan Makanan"