Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Antisipasi Gangguan Keamanan, Rutan Tarutung Gencarkan Kontrol Brandgang



TARUTUNG - SUMUT.||- Dalam Rangka Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Perawatan Sarana dan Prasarana Keamanan serta Pemeliharaan Kebersihan Lingkungan, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus beserta Pejabat Struktural dan jajaran Pengamanan Rutin laksanakan Kontrol Brandgang, Senin, (13/05).

Ismet Sitorus menerangkan Pelaksanaan Kontrol Brandgang ini merupakan sebagai Upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dan melihat kondisi Sarana Prasarana Keamanan dalam Kondisi Baik juga Memastikan Kesiapsiagaan Petugas dalam menghadapi gangguan Kamtib.

“kegiatan ini rutin kami lakukan demi mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, sesuai dengan Arahan Dirjen Pemasyarakatan, bahwa salah satu kunci Pemasyarakatan Maju adalah deteksi dini” Ujar Ismet Sitorus.


Kegiatan tersebut di ikuti juga oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan M. Nurdin Tanjung, Kasubsi Pelayanan Tahanan Jonias B. Pakpahan, serta Kepala Regu Pengamanan dan Jajaran Keamanan lainnya.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Antisipasi Gangguan Keamanan, Rutan Tarutung Gencarkan Kontrol Brandgang"