Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Coffee Morning Pejabat Struktural Lapas Siborongborong, Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja

 

SIBORONGBORONG – SUMUT. || - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera melakukan Coffe Morning seusai mengikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham RI ke-60 Tahun 2024 secara Dalam Jaringan (daring) melalui Live Kanal Youtube PAS TV Ditjenpas. (29/04)

Diiringi canda tawa dan senyuman kecil yang membuat suasana di tempat tersebut menjadi akrab sehingga tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi menjadi baik. Membahas rencana Evaluasi Kinerja Tahun 2024 beberapa minggu kedepan meliputi evaluasi serta membahas tentang isu isu aktual pemasyarakatan, 


Bertempat di depan Ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong. Kalapas Siborongborong Krisman Ziliwu menjelaskan kegiata coffe Morning ini sangat dibutuhkan mengingat hal ini dapat meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan.

“Coffe Morning ini bertujuan meningkatkan kebersamaan dan menjalin kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan. Serta hal ini dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi dan segala permasalahan yang timbul serta mencari solusi bersama dari permasalahan tersebut", ungkap Kalapas.

Semua pejabat structural Eselon IV melaporkan kepada Kalapas terkait kinerja masing masing bidang yg telah dilaksanakan selama ini pada kesempatan yang telah masuk dalam agenda rutin yang dilakukan di Lapas Siborongborong.//DHH-01/

Tidak ada komentar untuk "Coffee Morning Pejabat Struktural Lapas Siborongborong, Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja"