Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Taruna Poltekip Ijin Kalapas, Ambil Locus Penelitian di Lapas Kelas IIB Siborongborong



SIBORONGBORONG – SUMUT. || - Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima 3 (tiga) orang Taruna politeknik ilmu pemasyarakatan, Yakni Iin Feriandi, Jhonson Panahatan Siagian dan Lambok Immanuel Sihaloho yang akan melakukan pengambilan data untuk Penelitian pada Lapas Kelas IIB Siborongborong. Ketiga Taruna Poltekip Ilmu Pemasyarakatan ini adalah Pegawai Lapas Kelas IIB Siborongborong yang mendapatkan tugas belajar melalui seleksi pada Poltekip Ilmu Pemasyarakatan,Kamis (28/03).

Bertempat di Ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Krisman Ziliwu didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Holmes Siregar memberikan arahannya.

Dalam melakukan penelitian ini, Krisman berharap para Taruna Angkatan LV melakukan dengan baik sehingga menghasilkan kualitas laporan yang bermutu dan berkualitas. 



“Apapun program studi dan materi penelitian yang diambil, pelaksanaan penelitian bukan saja tentang mengambil data namun dipastikan bahwa penelitian dilakukan dengan baik sehingga menghasilkan hasil yang berkualitas,” tuturnya. 

Tak hanya berkaitan dengan penelitian, dalam hal berinteraksi dan bersosialisasi dengan pegawaipun, Krisman menghimbau agar para Taruna dapat menjadi contoh dalam bertindak dan bersikap. 

“Saya berharap saat berinteraksi dengan seluruh pegawai di Lapas Kelas IIB Siborongborong, saudara dapat memiliki disiplin yang tinggi,hadir tepat waktu, bertindak cepat dan bersemangat serta menjadi contoh dengan menunjukkan sikap dan tindakan yang baik,” himbaunya. 

Dalam penelitian yang dilakukan sampai dengan 9 April 2024 ini selain mengambil data terkait penelitian, para taruna diwajibkan untuk hadir dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan di Lapas Kelas IIB Siborongborong.//DHH-01/*

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#lasiborhoras
#banggamelayanibangsa

Tidak ada komentar untuk "Taruna Poltekip Ijin Kalapas, Ambil Locus Penelitian di Lapas Kelas IIB Siborongborong"