Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Peduli Masyarakat, Rutan Balige Lanjutkan Bantuan Renovasi Pembangunan Gereja GKPI Aek Bolon



BALIGE -SUMUT.|| - Tak kenal lelah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut terus salurkan bantuan dalam pembangunan gereja GKPI Aek Bolon. (Selasa, 26/03)

Bentuk kepedulian dan pengabdian Rutan Balige kepada masyarakat, Petugas bersama WBP kembali menyumbangkan bantuan tenaga dalam renovasi pembangunan GKPI Aek Bolon yang berlokasi di Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kepala Rutan Balige, David Nicolas melalui Ka.KPR Edison Tambunan yang memonitoring kegiatan secara langsung menyampaikan komitmennya dalam renovasi pembangunan GKPI Aek Bolon. 

"Rutan Balige akan konsisten memberikan dukungan hingga renovasi pembangunan gereja GKPI Aek Bolon rampung. Kami juga sampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak dalam renovasi pembangunan gereja GKPI Aek Bolon." ucap Ka-KPR Edison


Bangunan gereja GKPI Aek Bolon yang selama ini digunakan Jemaat bukan merupakan bangunan permanen, tetapi bangunan yang dibangun dengan sederhana dan seadanya saja. 

Kini bangunan gereja GKPI Aek Bolon sudah jauh tampak lebih baik dan kelihatan baru, sudah tampak berdiri kokoh dan akan terus mendapatkan pembaharuan hingga Bangunan Gereja GKPI Aek Bolon selesai dan mendapatkan hasil yang baik dan layak. 

"Pada Prinsipnya Rutan Balige akan senantiasa mendukung pembangunan Renivasi Gereja GKPI Aek Bolon tentunya sesuai dengan kemampuan yang yang kami miliki" Ucap Edison mengakhiri. //DHH-01

#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#KemenpanRB
#Ditjenpas
#rutanbalige
#wbp
#pemasyarakatan
#balige
#HBP60
#HariBaktiPemasyarakatan60
#PemasyarakatanPastiBerdampak
#KumhamPasti

Tidak ada komentar untuk "Peduli Masyarakat, Rutan Balige Lanjutkan Bantuan Renovasi Pembangunan Gereja GKPI Aek Bolon"