Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Rutan Balige Berikan Dukungan Ke Pemkab Toba "Mantapkan Persiapan" Jelang F1H2O Lake Toba



BALIGE – SUMUT] - Tak kenal lelah dalam menyumbangkan waktu dan tenaga, Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut lanjutkan memberi bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Toba mantapkan persiapan F1 Powerboat Championship yang akan diselenggarakan di Danau Toba pada 1-3 Maret 2024. (Jumat, 23/02)

Rutan Balige teruskan giat bersih-bersih di kawasan lapangan Sisingamangaraja Venue F1H2O. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Toba, Kepolisian, TNI, dan masyarakat, Petugas Rutan Balige bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berkolaborasi bersama membersihkan dan menata lapangan yang akan menjadi pusat penyelenggaraan event F1H2O.

Wakil Bupati Toba, Tonny Simanjuntak yang hadir dalam kegiatan ini sampaikan apreasiasi atas usaha dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak dan Rutan Balige. Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Toba, Wahyu Indrajaya yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan. Pemerintah Kabupaten Toba yang terus berbenah dan mempersiapkan diri mendapat dukungan penuh dari Rutan Balige yang menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan masyarakat dalam menyukseskan terlaksananya event balap air internasional ini.


Kepala Rutan Balige, David Nicholas menyampaikan bahwa Rutan Balige tak akan kenal lelah untuk berkontribusi memberikan dukungan demi suksesnya pelaksanaan event F1H2O di Danau Toba.

“Kami secara intens bersinergi dengan Pemkab Toba serta Forkopimda dan seluruh stakeholder. Kami tak akan kenal lelah menyumbangkan waktu dan tenaga yang kami miliki membantu Pemerintah Kabupaten Toba mempersiapkan diri demi suksesnya event F1H2O Lake Toba." jelas Karutan David.
 
Kebersihan Venua F1H2O merupakan hal penting untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para peserta dan juga penonton selama pelaksanaan event berlangsung. Diharapkan kegiatan ini dapat semakin menarik minat seluruh  masyarakat mendukung suksesnya penyelenggaraan F1 Powerboat Championship Lake Toba pada 1-3 Maret 2024//DHH-01


#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#PolresToba 
#PemkabToba
#F1H2O
#DanauToba
#Balige
#Pemasyarakatan

Tidak ada komentar untuk "Rutan Balige Berikan Dukungan Ke Pemkab Toba "Mantapkan Persiapan" Jelang F1H2O Lake Toba "