Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Dinas PUPR dan Lapas Kelas IIA Tebing Tinggi Lakukan Penyedotan Tinja



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Dalam upaya memberikan pelayanan Prima, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tebing Tinggi melalui Kaur. Umum Josua Nainggolan, S.H. melaksanakan penyedotan tinja pada septic tank bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya mewujudkan Lingkungan Lapas Tebing Tinggi menjadi sehat, bersih dan nyaman.

Kesadaran hidup sehat harus dimulai dari individu. Penunjang hidup sehat salah satunya adalah pengelolaan limbah dan sanitasi yang higienis.

Tak perlu menunggu WC mampet, sedot septic tank dilakukan secara rutin. Upaya ini agar lingkungan dan kualitas air di Lapas Tebing Tinggi tidak tercemar.

Hal itu dikatakan Kalapas Tebing Tinggi, Anton Setiawan, Isu kebersihan lingkungan dari mulai higienitas Lingkungan Lapas adalah hal yang penting digelorakan agar mewujudkan pola hidup sehat.

Pada kesempatan ini Kaur Umum Josua Nainggolan, S.H. juga menyampaikan bahwa Pemeliharaan septic tank ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan saluran buang Warga Binaan di Lapas Tebing Tinggi dan berjalan dengan lancar serta berfungsi dengan baik//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Dinas PUPR dan Lapas Kelas IIA Tebing Tinggi Lakukan Penyedotan Tinja"