Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Cegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Geledah Kamar Hunian Wbp



SIBOLGA - SUMUT. || - Dalam rangka peningkatan keamanan dan ketertiban serta sebagai upaya dan deteksi dini atas pencegahan dan pemberantasan HALINAR (Handpone, Pungli dan Narkoba- Red) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga melaksanakan razia (Penggeledahan) Kamar hunian warga binaan, pada Jumat (02/02/2024) pada pukul 20.00 wib.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma dalam keterangannya menyampaikan bahwa 



“Razia ini merupakan komitmen Lapas Sibolga terhadap Zero Halinar serta deteksi dini dalam menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif" 

"Kita akan terus melakukan penggeledahan baik secara rutin maupun isidentil dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban” ucapnya

Dengan jumlah personil 15 orang petugas, kegiatan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta tetap humanis terhadap Warga Binaan.

Razia dilakukan di 3 (tiga) kamar hunian , dari kegiatan ini petugas berhasil mengamankan 1 (satu) unit HP, beberapa jenis benda tajam, 2 (dua) buah colokan listrik dan 1 (satu) set kartu remi. 


Dalam razia ini tidak ditemukan adanya Narkoba. Hasil temuan selanjutnya di inventaris untuk dilakukan pemusnahan. 

Pelaksanaan razia akan terus dilaksanakan secara rutin maupun isidentil dalam menciptakan situasi Lapas yang aman dan kondusif.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Cegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kelas IIA Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Geledah Kamar Hunian Wbp"