Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Zona Integritas Menuju Wbk/Wbbm, Lapas Sibolga Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama



SIBOLGA-SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan pencanagan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Aula Sahardjo, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 Wib ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sibolga dan diikuti oleh Pejabat Struktural, JFT dan JFU. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan reformasi birokrasi.

Kalapas Sibolga, Indra Kesuma dalam arahannya menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan miniatur penerapan reformasi birokrasi yang bertujuan membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas.


“Saya harapkan kepada seluruh jajaran agar menjaga kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menghindari segala bentuk penyimpangan dan konflik kepentingan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai petugas Pemasyarakatan”, ujar Indra.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama oleh seluruh pegawai kemudian dilanjutkan dengan Assessment pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas.//DHH-01/ Tim Humas Lasiga

Tidak ada komentar untuk "Zona Integritas Menuju Wbk/Wbbm, Lapas Sibolga Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama"