Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongboromg Ikuti Apel Awal Tahun Dengan Menkumham Secara Virtual



SIBORONGBORONG - Berdasarkan surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : SEK-UM.04.01-05 tentang Pedoman Apel Awal Tahun 2024 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pada hari ini, Jumat, 05 Januari 2024 pada pukul 08:00 Wib s/d selesai Seluruh petugas Lapas Kelas IIB Siborongborong mengikuti Apel Serentak awal tahun 2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual di Aula Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly mengingatkan kembali pentingnya komitmen dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggung jawab kita bersama. Beliau mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah dibangun sebelumnya.


Ada (tiga) hal yang perlu menjadi perhatian kita bersama dan harus segera kita lakukan antara lain : 1). Bekerja dengan semangat PASTI Ber-Akhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas; 2). Perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas. jangan ada dominasi dan hilangkan ego sektoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih; 3). Khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 (dua puluh lima sampai empat puluh lima) tahun berjumlah 53.255 (lima puluh tiga ribu dua ratus lima puluh lima) pegawai dari total 64.050 (enam puluh empat ribu lima puluh) pegawai yang menjadi sumber kekuatan “Source of power”,teruslah berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham. tidak ada yang mustahil untuk kita capai.

dipenghujung Sambutannya Menteri Hukum dan HAM Yasona H. Laoly berpesan "Sekali lagi saya ingatkan kembali, dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah ditetapkan dan mensukseskan resolusi 2024 yang telah dicanangkan yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak”, diperlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat".//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongboromg Ikuti Apel Awal Tahun Dengan Menkumham Secara Virtual"