Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Keluarga Wbp Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Padati Hari Terakhir Layanan Kunjungan Khusus Tahun Baru 2024



SIBOLGA - SUMUT.|| - Keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga (Lapas Sibolga) tampak masih memadati program Layanan Kunjungan Khusus Tahun Baru 2024 pada Rabu (03/01).

Program Layanan Kunjungan Khusus Tahun Baru 2024 ini berlangsung selama tiga hari sejak hari Senin kemarin. Turut terlihat personil dari kepolisian dan tentara yang ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama program Layanan Kunjungan berlangsung. 

"Ini momentum yang ditunggu-tunggu keluarga, karena di awal tahun biasanya keluarga yang jauh pulang merantau, dan inilah kesempatan bagi mereka untuk bertemu dengan keluarga yang sedang menjadi warga binaan di dalam Lapas Sibolga," ujar Kepala Lapas Sibolga, Indra Kesuma.



Kalapas menambahkan bahwa Lapas Sibolga senantiasa berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat tentunya dengan tetap meperhatikan standar operasional prosedur yang berlaku dan yang paling penting adalah sisi humanis yang menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia.

Hal yang membedakan layanan kunjungan ini dengan layanan kunjungan di hari-hari biasa adalah tidak dibatasinya hari kunjungan antara narapidana dan tahanan. Baik narapidana maupun tahanan dapat menerima kunjungan keluarga selama tiga hari tersebut. Dalam kegiatan layanan kunjungan tampak keluarga yang antusias mengantri untuk bertemu dengan warga binaan. 

Layanan Kunjungan berjalan dengan aman dan terkendali. Tampak raut kerinduan dan kebahagiaan baik dari keluarga maupun warga binaan yang saling bertemu satu sama lain.//DHH-01/
Tim Humas Lasiga

Tidak ada komentar untuk "Keluarga Wbp Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Padati Hari Terakhir Layanan Kunjungan Khusus Tahun Baru 2024"