Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Seleksi Kompetensi Dasar CASN Kementerian Hukum dan HAM memasuki Hari Terakhir



MEDAN - SUMUT. || - Berlangsung sejak tanggal 09 November lalu, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memasuki hari ke-10, yakni hari terakhir, 

Pelaksanaan SKD selama 10 hari terbagi menjadi 35 sesi. Dan setiap sesinya dijadwalkan terdapat 550 orang peserta kecuali di sesi terakhir yaitu 60 peserta. Total peserta yang mengikuti ujian SKD selama sepuluh hari sebanyak 16.797 peserta dari 18.760 peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi. 

Adapun hasil nilai CAT tertinggi adalah dengan skor 467 dan terendah adalah dengan skor 70.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi yang bertindak sebagai Koordinator SKD CASN Kemenkumham Sumut menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan selama sepuluh hari ini dan tetap berkomitmen menjalankan tugasnya walau di hari libur.

Senada dengan Koordinator SKD, Sahata Marlen Situngkir selaku Ketua Panitia CASN Kemenkumham Sumut juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan berpesan agar tidak bosan-bosannya untuk membantu pelaksanaan tahap selanjutnya dalam penerimaan CASN Kemenkumham berikutnya. 

Berakhirnya pelaksanaan SKD CAT CASN Kemenkumham Tahun 2023 di wilayah Sumatera Utara ditandai dengan penyerahan berita acara hasil SKD dari Pihak BKN kepada Ketua Panitia Penerimaan CASN Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir yang didampingi oleh Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham, Inspektorat Jenderal Kemenkumham serta Sub Koordinator Sekretariat dan Pengaduan, Devina Natalia Tarigan.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Seleksi Kompetensi Dasar CASN Kementerian Hukum dan HAM memasuki Hari Terakhir"