Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Menkumham RI Yasonna Laoly Lantik Pejabat Fungsional Utama dan Pejabat Administrasi Kumham



MEDAN — SUMUT. || -Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly melantik Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama, Dan Pejabat Administrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, bertempat di Graha Pengayoman.

Pelantikan tersebut, sehubungan dengan pelaksanaan pelantikan tersebut Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berkesempatan melantik salah satu pejabat administrasi yakni Pagar Butar Butar. 

Pelantikan dilaksanakan,melalui virtual zoom meeting di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara. Terlaksananya pelantikan ini dikarenakan adanya perubahan nomenkelatur jabatan di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, rabu 28 November 2023

Sebelumnya Pagar Butar Butar menjabat sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi Masyarakat pada Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia kini menjabat sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi Hak Asasi Manusia pada Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Marlen Sahata Situngkir, Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Menkumham RI Yasonna Laoly Lantik Pejabat Fungsional Utama dan Pejabat Administrasi Kumham"