Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Gandeng Koramil 18 dalam Program Pembinaan FMD



SIBORONGBORONG - SUMUT,|| - Dalam Pelaksanaan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD), Lembaga Pemasyarakatan kelas IIb Siborongborong, Kanwil Kemenkuham Sumut kordinasi dengan Koramil setempat

Ka.KPLP Yusrifa Arif mengatakan, kegiata FMD bertujuan untuk membentuk kedisiplinan dan kekompakan Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Siborongborong yang berkualitas dan berintegritas.

"Kunjungan Koramil 18 Siborongborong ke Lapas Siborongborong Untuk Melakukan Koordinasi Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Yaitu Fisik Mental dan Disiplin (FMD)." ujarnya sabtu(25/11/2023). 

Lanjutnya, pelaksanaan koordinasi adalah sebagai langkah upaya memastikan pelaksanaan program kegiatan berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan. 

Pelaksanaan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) adalah hal yang sangat penting dan mendasar bagi petugas pemasyarakatan. 

"Lapas Siborongborong yang menggandeng Koramil 018 Siborongborong diharapkan mampu menciptakan hasil yang maksimal dan berdampak sangat baik untuk meningkatkan kemampuan petugas pemasyarakatan pada Lapas Siborongborong." tambahnya.//DHH-01/

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Gandeng Koramil 18 dalam Program Pembinaan FMD"