Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kunjungan Kerja, Irwil V Apresiasi Petugas Pada Lapas Kelas I Medan



MEDAN- SUMUT. || - Inspektur Wilayah V Itjen Kemenkumham RI, Pria Wibawa melakukan Kunjungan Kerja didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Sumut, Rudy F Sianturi, pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Kamis (16/11).

Kunjungan kerja yang dilakukan Irwil V ke Sumatera Utara dalam rangka Inspektorat mendengar, Inspektorat memberi solusi yang merupakan program Inspektorat Jenderal dalam mengevaluasi permasalahan-permasalahan di Jajajaran UPT seluruh Indonesia. 

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian dalam sambutannya,”terimakasih atas kunjungan dari orang tua kami, untuk dapat kami Laporkan, Lapas Kelas I Medan saat ini dengan jumlah pegawai 214 dengan 121 staf dan 93 Penjagaan, untuk hukuman disiplin nihil,” Jelas Kalapas.


Labih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu dalam pendampingannya menyampaikan,”untuk seluruh petugas Lapas Kelas I Medan, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan sesuai SOP, yang menjadi Hak-hak Warga binaan terkait layanan PB, CB, dilaksanakan dengan baik, begitu juga dengan pengamanan, pengeluaran Warga Binaan untuk dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan SOP,” Jelas Jahari.
Sementara itu, Irwil V, Pria Wibawa dalam Penguatannya menyampaikan,”Apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan, untuk terus meningkatkan integritas, karena itu merupakan budaya anti korupsi di Lingkungan kerja, saya kembali menekankan untuk tidak menjadi penyumbang masalah, kami hadir untuk mendengar dan memberikan solusi juga pembinaan bukan mencari masalah”, Jelas Pria.





Lebih lanjut, Pria juga menyampaikan dalam Testimoninya, Kunjungan pada Lapas Kelas I Medan sangat luar biasa, apresiasi terhadap Layanan yang sudah sangat baik sekali, kedepannya  kepada seluruh jajaran untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.//DHH-01

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
#ditjenpas
#lapas1medan

Tidak ada komentar untuk "Kunjungan Kerja, Irwil V Apresiasi Petugas Pada Lapas Kelas I Medan"