Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Klinik Lapas Padangsidimpuan Torehkan Prestasi Gemilang Raih LPA-PKP



PADANGDIDIMPUAN – SUMUT. || - Klinik Lapas Kelas IIB Padangdidimpuan mencatatkan sejarah gemilang dengan meraih prestasi sebagai klinik pertama di kota Padangsidimpuan ini yang berhasil memperoleh akreditasi Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP). 

Keberhasilan ini juga menjadikan Lapas Kelas IIB Padangdidimpuan sebagai lapas pertama di seluruh Indonesia yang memperoleh prestasi serupa.

Prestasi luar biasa ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras Kalapas Kelas IIB Padangdidimpuan, Japaham Sinaga, beserta seluruh jajarannya yang telah berupaya maksimal dalam meningkatkan standar pelayanan kesehatan di dalam lembaga pemasyarakatan ini. 

Dukungan dari Ketua Umum Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP), Dr. Susilawati, SKM, M.Kes, bersama anggota dr. Andi Harmoko Lubis, MKM, serta Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDK, Henny Sahriani Siregar, SE, M.Kes, menjadi penentu keberhasilan dalam menggapai prestasi ini.

Sebagai surveior dalam acara Survei Akreditasi Klinik Lapas Kelas II B Padangdidimpuan, Pimpinan Klinik, Muhammad Zulkaply Siregar, bersama Staf Mara Bintang Lubis, turut memberikan kontribusi penting dalam memastikan klinik ini memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan. 

Keberhasilan klinik ini menjadi cermin komitmen dan integritas dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas, seiring dengan upaya memajukan sistem peningkatan kesehatan di lapas.

Sertifikat ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua koordinator LPA PKP cabang kota Padang sidimpuan H.KOMBANG ALI YASIN SKM.M.Kes dan di dampingi SUNARTI,SKM.M.Kes

Akreditasi LPA-PKP yang diterima oleh Klinik Lapas Kelas IIB Padangidimpuan menegaskan pentingnya standar kualitas dalam layanan kesehatan di lingkungan lapas. 

Prestasi ini menjadi dorongan untuk terus memperbaiki kualitas layanan kesehatan di lembaga pemasyarakatan, menciptakan kondisi yang lebih baik bagi para narapidana, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Klinik Lapas Padangsidimpuan Torehkan Prestasi Gemilang Raih LPA-PKP"