Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas III Langkat Raymon A Girsang Gelar Razia dan Penggeledahan Kamar dan Blok Hunian Wbp



LANGKAT – SUMUT.|| - Kalapas kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, A.Md.I.P., S.H., M.H , Kanwil Kemenkuham Sumut bersama jajaran petugas lainya melakukan razia penggeledahan rutin kamar hunian blok. 

Razia itu dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, selasa 31 Oktober 2023. Raymon menginstruksi kepada jajaran agar penggeledahan dilakukan merata di setiap kamar hunian di Lapas Pemuda Langkat. 

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda Langkat diminta keluar dari kamar hunian dan dilakukan penggeledahan badan, untuk selanjutnya petugas memeriksa isi kamar dan menggeledah barang-barang yang disimpan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda langkat.

Dalam kesempatan tersebut, Raymon juga menyampaikan bahwa razia penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Lapas dan Kita setiap petugas berkomitmen Menjaga Keamanan dan Ketertiban dan Pencegahan terhadap Barang terlarang didalam Lapas. Ujar beliau dalam memimpin Apel Razia.

Tak lupa, Raymon turut mengapresiasi jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan razia ini dengan baik. Dan juga melanjutkan arahan langsung dari Kakanwil Sumatera Utara, Jahari Sitepu 

"Kami tegaskan dan arahkan seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di sumatera utara untuk tetap berpegang teguh pada Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju sesuai pesan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, yakni Deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkoba dan bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya, serta Back To Basics".ujarnya

Raymon berharap agar jajarannya dapat mempedomani arahan Kakanwil dan meningkatkan kualitas pelayanan berdasarkan prinsip dasar Pemasyarakatan Back To Basic.

Kegiatan Rutin ini akan selalu ditingkatkan dalam komitmen Petugas Lapas Deteksi dini terhadap segala Gangguan Kamtib.Razia Kamar Hunian berlangsung dengan aman dan selanjutnya Petugas Melakukan Pemusnahan Benda / Barang Hasil Razia.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas III Langkat Raymon A Girsang Gelar Razia dan Penggeledahan Kamar dan Blok Hunian Wbp"