Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Ka Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Ikuti Implementasi Aksi Perubahan PKA angkatan Ke X



MAKASSAR - SULSEL.|| - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi, Anton Setiawan menjadi salah satu peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan X dimana hari ini mengikuti kegiatan pameran dan Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan X, 

Kegiatan ini berlangsung selama 4 (empat) hari dari 14-17 November 2023. Adapun peserta yang hadir dari Angkatan IX dan X sebanyak 80 orang serta berasal dari berbagai daerah dan Instansi Kementerian/Lembaga yang berbeda.

PKA tersebut diharapkan mampu mendorong pencapaian target reformasi birokrasi. Hal ini disampaikan Kepala Puslatbang KMP LAN, Dr. Andi Taufik, M.Si saat memberikan sambutan di Aula Hasanuddin, Kantor Puslatbang Jalan Raya Baruga No.48 Kota Makassar.

"Khususnya untuk peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IX dan X yang sudah menghasilkan 80 inovasi baru harus memberikan daya dukung dan nilai kemanfaatan untuk mendorong reformasi birokrasi tematik." Jelas Andi.

Hari ini 80 orang peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator akan unjuk kreativitas dalam men-display hasil Aksi Perubahan yang sudah dilaksanakan.

Anton mengatakan bahwa Lapas Tebing Tinggi menghadirkan sebuah inovasi yaitu Aplikasi Silateti, kamis 16 November 2023 

"Bersama tim efektif kami membangun sebuah aplikasi inovasi yaitu Silateti (Sistem Informasi Lapas Tebing Tinggi) untuk memberikan pelayanan mudah, efisien dan gratis yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. " ungkap Kalapas Anton.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Ka Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Ikuti Implementasi Aksi Perubahan PKA angkatan Ke X"