Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Pisah Sambut, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Menjadi Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pematangaiantar



LUBUK PAKAM - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara lakukan pisah sambut pejabat pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kunjungan ini diikuti langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren beserta seluruh pejabat dan para staf yang ada di Lapas Lubuk Pakam. 

Alanta menyampaikan kepada seluruh pejabat yang pindah untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru serta tetap semangat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, 

"Terima kasih atas dedikasi yang saudara lakukan demi menjaga dan meningkatkan kinerja Lapas Lubuk Pakam. Raga kita mungkin berpisah, namun komunikasi kita harus tetap terjaga."ujarnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Edward P SItumorang selaku Pejabat yang dimutasi dari Kasibinadik dan Giatja Lapas Lubuk Pakam ( Jabatan Lama ) menjadi Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pematang Siantar. 

Edward menyampaikan terima kasih atas bimbingan Kalapas, kerja sama yang baik antar pejabat dan para staff hingga saya mampu merampungkan segala tugas yang saya emban. 

"Mohon doa dan dukungan Bapak/Ibu/Rekan-rekan terkait jabatan baru saya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan." Ucap Edward. //DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Pisah Sambut, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Menjadi Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Pematangaiantar"