Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Menkumham Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, 'Temu Ramah' Dengan Tokoh dan Masyarakat Kota Tebing Tinggi,



TEBINGTINGGI-SUMUT] || - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, S.H, M.Sc, P.h.D gelar 'Temu Ramah' dengan Para Tokoh Masyarakat Tebing Tinggi, bertempat di Gedung Budi Dharma LT.2 Jl.Veteran, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Selasa (10/10/23) Pukul.19.00 Wib.

Menkumham RI Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., P.h.D. dalam arahannya mengatakan, kehadirannya kembali ke Kota Tebing Tinggi untuk bersilaturahmi dengan teman-teman di Kota Tebing Tinggi, gelaran acara silaturahmi tersebut bertajukkan, "Walaupun Kita Tak Sedarah Namun Kita Bersaudara"

Dijelaskannya diawal bahwa, selama pemerintahan saat ini, sudah membangun ribuan kilo meter jalan tol, dan seandainya pada waktu itu tidak terjadi pandemi covid maka dipastikan semakin banyak pembangunan yang sudah terjadi di Indonesia. 

"Indonesia adalah salah satu negara yang ekonominya tidak terlalu jatuh jauh pada saat covid-19. Tantangan global masih sangat tidak terprediksi. Perang Rusia dan Ukraina berdampak pada pasar Eropa bahkan dunia. Pasar Eropa menjadi sempit dan ekonomi di Eropa cukup tragis", Ucapnya.


Dalam arahannya yang disambut dengan antusias, diingatkan agar pada momen dimana sebentar lagi Pemilu akan tiba pada puncaknya, jangan sampai gampang terprovokasi dan terpecah belah, dan jangan sampai kacau seperti Pemilu yang lalu.

"Mari Kita melihat rekam jejak dan pekerjaan besar yang harus dihadapi sehingga Kita bisa dengan hati-hati dan tidak menimbulkan perpecahan. Boleh berbeda pendapat dan pilihan, tapi harus dewasa dalam berpolitik terlebih memutuskan pemilihan Kita, sehungga Pemilu yang akan datang, negara ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang layak dan dapat melanjutkan program pemerintah", Tegasnya.

Dalam paparannya Dijelaskannya bahwa, Presiden Indonesia termasuk salah satu presiden terpopuler di dunia, sebagai warga negara harus bersatu padu menjaga kekompakan, dan menjaga negara sesuai dengan ideologi Pancasila. Kita punya 700-an etnik, 

Kita sangat heterogen dan jadikan perbedaan itu sebagai pemersatu kita, yang menjaga persatuan dan khidmat bermusyawarah mufakat itu adalah Kita", Sambungnya.

"Pembangunan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo sangat baik dan merata, salah satu contoh nyata adalah harga BBM di Indonesia merata dari Sabang sampai Merauke. Mari Kita jaga, rawat, dan kompak dalam memelihara bangsa ini, dalam membangun ekonomi harus ada stabilitas politik. Jaga kekompakan, dan mari saling bahu membahu dalam membangun Indonesia, Walau Kita Tak Sedarah, Namun Kita Bersaudara", Pungkasnya.


Turut hadir dalam gelaran Silaturahmi tersebut, Kalapas Kelas II B Tebing Tinggi Anton Setiawan Amd.I.P, S.H, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon S.IK M.K.P , Ketua STM Nias Kota Tebing Tinggi Arius Gulo, Ketua Grup Tebing Tinggi Sejahtera Erick, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Tebing Tinggi Deddy, Tokoh masyarakat Kota Tebing Tinggi, Para pengusaha Kota Tebing Tinggi, dan Masyarakat.//DHH-01/TS

Tidak ada komentar untuk "Menkumham Prof. Dr. Yasonna H. Laoly, 'Temu Ramah' Dengan Tokoh dan Masyarakat Kota Tebing Tinggi, "