Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Upacara Peringati Peristiwa G30S/PKI



SIBORONGBORONG – SUMUT. || - Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan untuk mengenang peristiwa yang hampir mengancam keberadaan ideologi Pancasila pada peristiwa G30S/PKI. Dalam rangka memperingati hari bersejarah tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Siborongborong, Senin (2/10).

Plh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Serasi, SH,MH bertindak selaku Inspektur Upacara, diikuti pejabat Stuktural, pegawai dan warga binaan.


Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju “. Dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila mari ita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan,mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai dasar Negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly mengajak semua untuk mewujudkan Pancasila dapat menyatu dalam gerak nadi dan derap kehidupan masyarakat Indonesia serta pemicu semangat untuk menjadikan bangsa dan Negara Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat,bersatu,cerdas dan produktif menuju Indonesia Emas.//DHH-01/Humas Lasibor

#kumhamsemakinpasti
#kesaktianpancasila
#kemenkumhamsumut
#LasiborHoras
#BanggaMalayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Siborongborong Gelar Upacara Peringati Peristiwa G30S/PKI"