Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023



LUBUK PAKAM - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam, Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Arrahmat rabu, 11 Oktober 2023.

Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Kataren dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan acara ini.Karena tidak hanya diikuti oleh warga binaan namun juga diikuti oleh para staf dan pejabat struktural di Lapas Lubuk Pakam.

Ia juga mengingatkan kepada para WBP untuk tetap semangat dalam menjalani hari – hari selama berada di Lapas. Banyak sekali teladan Nabi Muhammad yang dapat kita praktekkan saat ini selain jujur, akhlak mulia dan toleran kepada sesama juga menjadi amalan kehidupan yang dapat kita petik. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ustadz Fery Saptadiputra. Dalam dakwahnya Ustadz Fery mengajak para WBP Lapas Lubuk Pakam untuk menauladani sikap Nabi Muhammad SAW. 

Dalam keterangannya kepada Tim Humas LALUPA banyak hal yang dapat kita tauladani dari Nabi Muhammad SAW. Mulai dari Shodaqoh ( Sedekah ), kerendahan hati maupun hal lainnya. 

“Shodaqoh disini bukan dalam arti materi saja namun menyedekahkan diri kita untuk dapat dibentuk dan diperbaharui selama berada di Lapas ini. Mari tetap semangat dan tetap berada di jalan Allah SWT."kata Ustad Fery.

Diakhir kegiatan, Ustad Fery beserta WBP memanjatkan doa bersama dan memohon keridhoan dari Allah SWT untuk dapat menauladani sikap Nabi Muhammad SAW baik untuk saat ini ( di Lapas Lubuk Pakam ) hingga keluar dari Lapas Lubuk Pakam nantinya. //DHH-01/

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023"