Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Pimpin Langsung Penggeledahan Blok dan Kamar Hunian Wbp



TEBING TINGGI - SUMUT.|| - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan, Kanwil Kemenkumham Sumut terjun lansung melaksanakan penggeledahan kamar dan blok warga binaan

Dalam proses razia tersebut, Anton Setiawan di dampingi oleh tim Satops Patnal Kasubsi. Keamanan Rudy Purba dan Kasubsi. Perawatan Ahmad Yurlis Hia serta regu pengamanan, rabu, (11/10/2023) 

Anton mengatakan kegiatan ini merupakan langkah progresif Lapas Tebing Tinggi dalam mewujudkan Kunci Pemasyarakatan Maju yakni melalui 3 + 1 yang meliputi deteksi dini, berantas Narkoba dan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) + Back to Basic.


Dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini telah rutin dilaksanakan untuk memastikan Lapas dalam keadaan aman, tidak ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

"Dari giat ini tujuannya adalah antisipasi gangguan kamtib dalam upaya terus menjaga kondusifitas lapas, dan kegiatan ini rutin kita lakukan."ungkap Anton.

Kegiatan razia ini berlangsung bersamaan dengan apel pagi blok hunian sekitar pukul 07.00 WIB hingga selesai.Saat penggeledahan dalam keadaan aman dan tertib. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi Pimpin Langsung Penggeledahan Blok dan Kamar Hunian Wbp"