Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kakanwil Kenkumham Sumut "Mhd Jahari Sitepu" Pimpin Upacara Bendera di SMA Neg 1 Medan



MEDAN - SUMUT. ||- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, memimpin pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 1 Medan untuk pertama kalinya bersama para guru dan murid bertempat di Lapangan upacara, 

Dalam amanatnya, Mhd. Jahari Sitepu, senin (23/10/23) di depan guru dan murid mengapresiasi terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah SMAN 1 Medan, Elfi Sahara yang telah memberikan ruang untuk bertemu secara langsung dengan para siswa/i.

“Saya sangat senang bisa hadir disini dihadapan para siswa/i 1276 calon-calon pemimpin di masa yang akan datang. Dirinya menyampaikan pesan kepada para siswa/i bahwa kunci mencapai kesuksesan yaitu hormati orang tua, guru dan jauhi Narkoba."ujarnya.

Terakhir, sejak tahun 1945 KUHP merupakan buatan Belanda namun saat ini, produk KUHP terbaru telah dibuat oleh anak bangsa Indonesia dari Sumatera Utara salah satunya ialah Menteri Hukum dan Ham, Yasonna H. Laoly.

 Mhd. Jahari Sitepu juga menyampaikan tentang pentingnya melindungi kekayaan intelektual yang menjadi pilar kemajuan. Telah terlaksananya Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kanwil Kemenkumham dengan SMA Negeri 1 Medan terkait dengan Layanan Kekayaan Intelektual serta Pengukuhan Guru Kekayaan Intelektual. Ide-ide kreatif, karya cipta jangan sampai tidak didaftarkan agar tercatat di KI. //DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Kakanwil Kenkumham Sumut "Mhd Jahari Sitepu" Pimpin Upacara Bendera di SMA Neg 1 Medan"