Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Tim Verifikasi dan Observasi Disnaker Kota Tebing Tinggi, Kunjungi Lapas Kelas IIB Tebing tinggi



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Meningkatkan kualitas pembinaan kemandirian terhadap warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIb, Tebing Tinggi menerima kunjungan tim dari Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tebing Tinggi, 

Kunjungan Tim Verifikasi Disnaker Kota Tebing Tinggi, kamis 14 September 2023 dalam rangka melaksanakan observasi lapangan sebagai tindak lanjut dari permohonan yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi. 

Kedatangan tiba pada pukul 09.00 WIB, rombongan disambut langsung oleh Plh Kalapas Rosanna Sembiring didampingi oleh Plh. Kasi Binadik dan Giatja Ziko L Manalu dan Kasubsi Giatja Horas Siregar serta staf. 

Kepala Bidang Tenaga Kerja, Maniar Duma Ulina bersama tim meninjau aktivitas warga binaan pada bengkel kerja Lapas. Adapun program pelatihan yang diajukan seperti pelatihan pangkas, laundry, pelatihan miniatur, pelatihan peternakan ikan. 

Menutup kegiatan, plh Kalapas Rosanna Sembiring berharap Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi untuk mendapatkan Tanda Daftar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) dalam waktu dekat.//DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Tim Verifikasi dan Observasi Disnaker Kota Tebing Tinggi, Kunjungi Lapas Kelas IIB Tebing tinggi"