Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Razia/Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian Wbp Di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA



PEMATANG RAYA -SIMALUNGUN-SUMUT.|| - Ka.KPLP bersama jajaran pengamanan kembali melakukan penggeledahan kamar hunian guna menciptakan kondisi dalam Lapas aman, tertib dan kondusif

Kegaiatan razia/penggeledahan kamar blok hunian wbp  ini juga menjadi dasar agar terminimalisir pemakaian atau penggunaan alat-alat yang dilarang seperti benda tajam masuk kedalam blok.Razia/Penggeledahan kali ini dilakukan dengan sasaran Blok Sahardjo Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Pelaksanaan razia/penggeledahan pada kamar blok sahardjo sebagai hunian wbp dipimpin langsung oleh Ucok Sinabang (Ka. KPLP), serta Staff KPLP dan petugas Regu penjagaan pada hari Selasa 26/11/2023 Pukul 22:30 WIB s/d selesai WIB. 





Sebelum Razia/penggeledahan, seperti biasanya Petugas yang melaksanakan Kegiatan tersebut melakukan Apel kegiatan yang dipimpin oleh Ka.KPLP Ucok Sinabang. 

Dalam Apel Ka KPLP mengarahkan petugas target atau sasaran Razia/Penggeledahan kali ini yaitu: Blok/kamar hunian wbp yang di khawatirkan dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 

Barang-barang yg dianggap terlarang dan berbahaya dan berhasil disita oleh petugas seperti benda tajam, kabel dan sendok besi diamankan untuk dilakukan pencatatan dan langsung dimusnahkan dengan cara dibakar. 


"Kegiatan Razia dan Penggeledahan seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran pengamanan guna menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan bagi sesama Warga Binaan (WBP) selaku penghuni kamar kamar dimaksud di dalam blok hunian Lapas Natkotika Kelas IIA Pematangsiaantar, Ujar Ucok Sinabang //DHH-01/*

Tidak ada komentar untuk "Razia/Penggeledahan Rutin Kamar Blok Hunian Wbp Di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA"