Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Sambut HDKD Ke 78,Lapas Kelas IIB Siborongborong Giat Bersih-Bersih TMP Sisingamangaraja XII Balige



BALIGE - SUMUT. || - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melakukan kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII Balige, Kamis (03/08).

Kegiatan tersebut merupakan wujud bakti dari segenap petugas Lapas dalam menghargai perjuangan dan jasa para pahlawan yang telah gugur sekaligus turut menjaga kebersihan daripada tempat peristirahatan terakhir para pahlawan tersebut.




Parlindungan Siregar, A.Md.IP,SH,MH selaku Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati HDKD Ke – 78, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan untuk mengenang jasa para pahlawan. 

Selain itu, Parlindungan Siregarjuga menyerahkan alat-alat kebersihan kepada Pengurus Taman Makam Pahlawan Sisingamangaraja XII Balige.//DHH-01Humas Lasibor

#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamsumut
#hdkd2023
#LasiborHoras
#BanggaMalayaniBangsa

Tidak ada komentar untuk "Sambut HDKD Ke 78,Lapas Kelas IIB Siborongborong Giat Bersih-Bersih TMP Sisingamangaraja XII Balige"