Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kembali Gelar Razia Insidentil



PADANGSIDIMPUAN - SUMUT. || - Sebagai upaya pencegahan adanya peredaran barang-barang terlarang di dalam Lapas secara khusus Handphone dan Narkoba, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kanwil Kemenkuham Sumut kembali melakukan Razia Insidentil, 

Ka.KPLP Jomboy, senin 24 juli 2023 mengarahkan sebelum pelaksanaan razia Kalapas berpesan agar razia dilakukan dengan tertib, sopan dan menjunjung tinggi nilai-nilai keharmonisan agar tidak terjadi gangguan keamaan pada saat pelaksanaan razia tersebut.

"Lakukan Giat ini dengan penuh tanggungjawab, hindari cara-cara yang tidak baik dan tetap junjung tinggi nilai-nilai sopan santun dalam penggeledahan supaya menciptakan suasana razia yang humanis sehingga tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban pada saat razia berlangsung," Ungkapnya.


Dimana pada saat penggeledahan petugas menemukan barang-barang yang seharusnya tidak berada didalam Lapas berupa Mancis, alat komunikasi (Handphone), gunting kecil, gunting kuku, headset dan charger rusak. 

"Semua barang bukti kita sita, lalu kita musnakan dengan cara di bakar dan saat razia berlangsung petugas tidak menemukan adanya obat telarang dan Narkoba." ujar Jomboy. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kembali Gelar Razia Insidentil "