Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Ikuti Kegiatan Rapat P2HAM



TANJUNGBALAI - SUMUT.|| - Lembaga Pemasyarakatan kls IIB Tebing Tinggi melalui Kepala Urusan Umum, Josua Nainggolan, S.H. menghadiri kegiatan rapat pembinaan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut), Jum'at, 28 Juli 2023.

Kegiatan tersebut diadakan di Aula Lapas Kelas IIB Tanjungbalai,  serta diawali dengan penyampaian Laporan Kegiatan oleh Ketua Panitia yaitu Kasubbid Pemajuan HAM, Desni Manik dan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung Balai, Sangapta Surbakti dan Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Balai, Wawan Anjaryono. Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut yang diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex C. Pinem.

Dalam sambutannya Alex berharap agar operator dari UPT yang hadir pada kegiatan Rapat Pembinaan ini dapat mengikuti dengan baik dan materi yang didapat untuk menjadi bahan evaluasi bagi UPT dalam melaporkan indikator Pelayanan Publik berbasis HAM sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 02 Tahun 2022 Tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Dilanjutkan oleh Moderator pada acara hari ini yaitu Kabid HAM, Flora Nainggolan menyampaikan apresiasi kepada 30 Satker yang hadir secara langsung dan 21 Satker hadir secara daring seraya menjelaskan betapa pedulinya Kanwil Kemenkumham Sumut untuk menyukseskan UPTnya dalam pemenuhan data dukung P2HAM.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan rapat ini dari Ditjen HAM yaitu Muhammad Dimas Saudian, selaku Penyuluh Hukum Ahli Muda pada Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM dan Ibu Sri Diah Utari sebagai moderator hingga materi selesai.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Ikuti Kegiatan Rapat P2HAM"