Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Penyematan Pangkat Baru Bagi 11 Orang Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan



MEDAN - SUMUT.|| - 11 orang petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas I Medan, Kanwil Kemenkuham Sumut, tengah berbahagia. Pasalnya, mereka disematkan pangkat baru pada upacara kenaikan pangkat yang digelar senin 26 juni 2023

Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian mengatakan, 11 orang petugas yang disematkan kenaikan pangkatnya terdiri dari Yuniarta Purba , Rudi Icuana Sembiring, Nelson Ginting, Syahriza Rajaguguk, Gustap Riyandi Manik, Sony Sitepu, Bobby Hakim Sitanggang, Riza Lufti, Harris Indra Cibro, Raja David, dan Hendrianto Simanjorang. 

“Kenaikan pangkat hanya diberikan bagi petugas yang telah memenuhi kriteria penilaian kinerja. Ini harus menjadi motivasi bagi seluruh petugas untuk meningkatkan kualitas kinerja,” tegas Maju.

Riza Lufti yang merupakan salah satu petugas yang naik pangkat mengungkapkan rasa syukur dan bangganya menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan atas kerja samanya selama ini sehingga kami dapat menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

"Demikian pada seluruh jajaran Lapas Medan mari kita tunjukkan kinerja ASN yang PASTI, disiplin, dan kompak dalam bekerja,” ajaknya. 

Pada waktu itu juga, Maju Amintas Siburian menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN yang berprestasi. Yaitu Darmawati Sembiring dan Herianto Syahputra yang dinobatkan sebagai ASN teladan sesuai dengan lima kriteria penilaian yang telah ditentukan.

Darmawati dinilai memenuhi syarat, yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas dengan baik, berkinerja dengan baik, berpakaian dan berpenampilan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku, beretika dan berperilaku yang baik, serta tertib kerumahtanggaan dengan baik.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan pada Lapas Kelas I Medan, jadikan penghargaan ini sebagai pemantik semangat untuk tetap menjadi ASN yang disiplin dan berintegritas,” ucap Kalapas. //DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Penyematan Pangkat Baru Bagi 11 Orang Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan"