Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Tim Dirkamtib Kemenkumham Kunjungi Lapas Tebing Tinggi ' Pantau Idul Fitri 1444.H /2023 M



TEBING TINGGI - SUMUT. || - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Anton Setiawan didampingi oleh pejabat struktural menerima kunjungan tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirkamtib) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi. Tiba pada pukul 14.00 WIB kedatangan tim dipimpin oleh Jonson Marpaung. 

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan pada Minggu, 23/04/2023 tersebut, tim dirkamtib melaksanakan peninjauan, evaluasi dan penguatan terkait keamanan dan ketertiban pada Hari Idul Fitri 1444 Hijriah/2023. Terjun langsung, Kalapas Anton mengajak tim untuk berkeliling meninjau pelayanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri 2023.




Bertempat diruang berkunjung keluarga, Jonson menyempatkan diri untuk menyapa dan berdialog ringan dengan pengunjung dan warga binaan. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi ruang kantin dan ruang layanan satu pintu pada Lapas Tebing Tinggi.

 Mengakhiri kunjungan tersebut, Jonson selaku ketua tim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kalapas dan seluruh petugas atas sambutan pada kedatangan tim dirkamtib di Lapas Tebing Tinggi. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan ramah-tama dan foto bersama.//DHH-01

Tidak ada komentar untuk "Tim Dirkamtib Kemenkumham Kunjungi Lapas Tebing Tinggi ' Pantau Idul Fitri 1444.H /2023 M"